Mudah solusi: “Mama”

7 Feb

mamaposter

Mama adalah film horor tentang teror memiliki anak. OK, saya mengerti. Saya pikir anak-anak mengerikan, dan di film terror mereka biasanya jahat. Tetapi, film ini punya satu atau dua masalah, karena waktu hal-hal menjadi buruk, saya pikir beberapa mudah solusi.

Begini, Mama mulai dengan dua anak perempuan ditinggalkan di hutan oleh bapak mereka bahwa terjadi gila setelah kekalahan semua uang di Wall Street crash di 2008. Dia juga membunuh Ibu mereka, karena…mengapa tidak? Bagaimanapun, dia dibunuh oleh hantu, dan keduanya perempuan tinggal di hutan dengan hantu sebagai orangtua mereka. OK, seorang apa pun senang? Film akhir?

Tidak! Ini awal. Karena, anak-anak ditemukan dan pergi ke tinggal dengan paman mereka Lukas (Nicoloj Coster-Waldau) dan pacar dia, Annabel (Jessica Chastain). Lukas senang karena keponakan-keponakan dia aman, tetapi Annabel tidak nyaman dengan menjadi seperti ibu. Annabel adalah wanita sangat hipster dengan rambut pendek dan gelap, dan tato-tato, bahkan bermain di band. Annabel terlalu cool untuk anak-anak.

"Jessica, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan selama Anda memakai kemeja yang ......"

“Jessica, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan selama Anda memakai kemeja yang ……”

Wah! Tetapi anak-anak tidak sendirian. “Mama” pergi dengan mereka. “Mama” bernama di hantu yang melindungi mereka untuk banyak tahun di hutan, dan dia tidak suka seorang lain menjadi orangtua untuk anak-anak. Tiba-tiba Mama menjadi kesulitan untuk mereka. Pertama, dia bermain dengan anak-anak larut malam. Kemudian, dia menyerang Lukas dan hampir membunuh dia.

Sekarang, Annabel harus perawatan untuk anak-anak, dan bertahan terhadap Mama…

See, dan di sini saya pikir tiga solusi untuk masalah ini:

1) Pengasuh sangat mahal di AS (khususnya daerah Virginia Utara—di mana mereka tinggal). Mengapa menusir Mama? Hantu mencintai anak-anak dan karena dia mati dia mungkin tidak gaji. Semua orang menang.

"Apa Anda bekerja selama akhir minggu?"

“Apa Anda bekerja selama akhir minggu?”

2) Kirim anak-anak ke anggota keluarga lain Mereka bisa menghadapi dengan Mama. Lukas dan Annabel bisa selalu mempunyai anak-anak lain. Anak-anak yang tidak punya hantu pengasuh.

3) Lukas bisa menghadapi dengan Mama, dan Annabel bisa pacar saya. Saya tidak mempunyai anak-anak dan akan tak pernah meminta dia meninggalkan band dia.

"Apakah Anda tahu apa yang saya tidak miliki? Anak-anak dengan pengasuh hantu."

“Apakah Anda tahu apa yang saya tidak miliki? Anak-anak dengan pengasuh hantu.”

Akhir cerita tertarik, betul, tetapi tidak satu pun terjadi kalau mereka hanya melakukan salah satu dari tiga pikir di atas.

Satu Tanggapan to “Mudah solusi: “Mama””

  1. dearmarintan Februari 18, 2013 pada 11:18 pm #

    Hahahahahaha, ini lucu banget! Saya berharap Nona Chastain membaca review ini, meskipun dia harus memakai Google Translate untuk mengerti artinya 😀

Tinggalkan komentar