3 Alasan Mengapa “Die Hard” Adalah Film Lebih Baik Dari “A Good Day to Die Hard”

25 Feb

A-Good-Day-to-Die-Hard

Saya terlambat dengan review saya di A Good Day to Die Hard. Maaf. Bagaimana mejelaskan, kecawali saya mencoba lupa film itu untuk minggu lalu. Saya cinta film Die Hard asal—saya pikir saya menonton film itu seratus kali selama musim panas di Tahun 1988—dan, ini kelima film di seri menjadi saya sangat kecewa. Juga, saya ingat mengapa Die Hard adalah film aksi terkenal. Ini adalah tiga alasan mengapa Die Hard lebih baik dari A Good Day to Die Hard. Siap? OKelah, mari kita memulai…

1) Musuh-musuh: Film aksi hanya sebagai bagus sebagai musuh-musuh, dan Die Hard asal mempunyai mungkin musuh terbaik di sejarah di film aksi. Hans Gruber (dimain oleh Alan Rickman) adalah tokoh tak terlupakan—mengancam, pintar, kejam, tetapi juga lucu dan karismatik. Ini mudah pikir dia sebagai bagus CEO seperti Steve Jobs…sampai dia membunuh orang-orang. Sebaliknya, AGDTDHI (nama lebih mudah) tidak mempunyai satu musuh utama. Malah, mempunyai banyak musuh, dan mereka tidak menarik. Seorang penjahat tarian dan makan wortel sementara dia wawancara John dan Jack McClane. Dan juga seorang wanita cantik…dan sebuah pria tua. Ini tidak musuh menakutkan.

"Saya ingin membahas evaluasi kinerja kamu dengan kamu. Menunggu sementara saya memuat pistol

“Saya ingin membahas evaluasi kinerja kamu dengan kamu. Menunggu sementara saya memuat pistol

2) Sekutu-sekutu: John McClane tidak sendirian selama Die Hard asal. Dia mempunyai bantuan dari beberapa teman. Pertama, yang Al Powell—sebuah polisi yang datang ke Nakatomi Tower pertama. Al berbicara kepada McClane di radio dan membeli McClain informasi penting. Kedua, yang Argyle—sopir di limousine yang mengambil McClane ke Nakatomi Towers malam itu. Argyle tidak mengerti yang dia terperangkap dalam gedung Nakatomi—dia terlalu sibuk bercerita dengang pacar dengan telepon di limo—tetapi, kapan dia menyadari situasi ini, dia perjuangan melawan penyandera-penyandera. AGDTDH mempunyai hanya satu sekutu untuk McClane—dia putra Jack. Jack adalah agen rahasia untuk CIA nama Jack. Jack dimain oleh actor Australian Jai Courtney, dan…(sigh). Mungkin Courtney adalah pria tampan (saya tidak pikir ini, tetapi blogger-blogger lain lakukan), tetapi sebagai seorang actor, dia banyak membosankan.  Dia dan Sam Worthington mengenjar kami yang actor-aktor Australian cemplang sebagai daging-daging dari Australia.

(sigh)...

(sigh)…

3) John McClane, tokoh aksi: Perbedaan terbesar di seri Die Hard tentang tokoh John McClane. McClane berubah dari biasa polisi detectif sampai superhuman pria di aksi. Dalam film asal, McClane biasanya ketakutan dan kalah jumlah. Dia harus menggunakan kecerdasan dan “street smarts” (otak jalan) terhadap Hans Gruber dan dia tim penyandera. Dia menjadi terluka banyak, dan film tersebut menjadi banyak menegangkan karena ini. Tetapi, oleh AGDTDH John McClane menjadi Thor dari The Avengers. Tidak pernah bisa melukai dia. Di film asal, jelas rusak hampir mengakhiri dia, tetapi di AGDTDH, sebuah “Russian gunship” tidak bisa mengalahkan John McClane. Dia ditinju, ditembok, dan jatuh ratusan meters, dan tidak ada dilukan. Iron Man lebih mempan dari John McClane.

Mengapa saya tidak menerima salah satu ini untuk Hari Natal?

Mengapa saya tidak menerima salah satu ini untuk Hari Natal?

Kasian Die Hard…kamu film yang bagus dengan begitu banyak buruk sekuel. Mungkin nomor enam akan menjadi lebih baik. Sampai hari itu, kami mempunyai ini:

Tinggalkan Balasan

